Promo JSM Indomaret Terbaru Minggu Ini

Saat ini dimana semakin sering orang berbelanja di akhir pekan, banyak sekali jenis dari berbagai aneka promo yang ditawarkan saat weekend atau menjelang akhir pekan. Dengan tagline yang selalu diingat adalah promo JSM, atau promo di hari Jumat Sabtu dan Minggu.

Meskipun begitu, masih ada lagi promo yang biasa ditawarkan saat akhir pekan yang mana perusahaan ritel penyelenggara promo semakin kreatif dan unik dalam membuat program promo. Misalnya saja ada saja promo yang ditawarkan saat mendekati tengah malam, biasanya mulai jam 10 malam ke atas atau biasa disebut dengan midnight promo.

Kemudian ada promo pada hari-hari besar tertentu misal hari besar keagamaan misalnya hari raya Idul Fitri, Natal, Imlek, dan lain-lain. Ada juga promo hari besar nasional seperti Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia, Hari Ibu, dan lain sebagainya. Selain itu ada juga promo hari ulang tahun dengan mendapatkan sejumlah cashback tertentu, hingga promo unik dimana promo yang diberikan khusus untuk orang yang bernama Agus, dan seterusnya.

Dengan memanfaatkan momen-momen di atas, ditambah dengan momen weekend (JSM) akan semakin bagus efeknya. Tak terkecuali Promo JSM Indomaret yang selalu memanfaatkan event tersebut. Nah, untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai promo JSM dapat mengunjungi serbupromo.com. Tidak hanya promo Indomaret, promo JSM dari minimarket lain seperti promo JSM Alfamart, Superindo, Giant, dan lain sebagainya juga ada di situ dan selalu update.

Untuk periode kali ini promo JSM indomaret terbaru minggu ini seperti biasa selalu menghadirkan produk untuk kebutuhan rumah tangga, seperti minyak goreng, bumbu dapur, deterjen, sabun mandi, dan lain sebagainya.

Promo JSM Indomaret terbaru di Bulan Maret 2018

katalog promo jsm indomaret terbaru 16-18 maret 2018

Seperti terlihat di atas kan, cukup banyak promo yang ditawarkan. Jadi segera kunjungi Indomaret terdekat dan segera dapatkan promo menariknya !

Gypsum Anti Rayap

Gypsum anti rayap merupakan salah satu jasa anti rayap yg pengerjaan nya menggunakan metode supaya gypsum tidak diserang oleh rayap maupun serangga lain. Gypsum sendiri merupakan hasil modifikasi yang lebih estetik dibandingkan dengan plafon biasa. Perjalanan plafon rumah bisa dibilang telah melewati perjalanan yang panjang. Dahulu, plafon sendiri ada yang terbuat dari anyaman rotan, ada pula yang berasal dari triplek. Bahan-bahan yang sederhana tersebut tidak memungkinkan untuk dilakukan modfiikasi karena lapisannya terlalu tipis, bahkan kadang jika hujan terlalu deras, air hujan dapat merembes hingga ke dalam rumah alias mengalami kebocoran yang membuat perabotan serta penghuni rumah kebasahan. Kondisi tersebut tentu sangat tidak nyaman, terutama kemudian membuat lantai licin dan rawan menyebabkan terpeleset.

Sebab itulah muncul gypsum anti rayap dengan lapisan lebih tebal, lebih cantik karena dapat dimodifikasi sesuai keinginan pemilik bangunan, juga cukup tahan terhadap goncangan akibat bencana alam yang meminimalisir kemungkinan bangunan runtuh. Gypsum tidak hanya sekedar plafon, tapi dapat pula menyatu dengan kerangka atap yang lebih dikenal dengan Galvalum. Atap dengan rangka besi tersebut juga merupakan hasil modifikasi lebih lanjut dari bahan atap genteng sederhana yang dahulu dapat dengan mudahnya terbang tersapu angina atau pecah jika guyuran hujan terlalu deras. Galvalum juga sangat ekonomis. Sebab itu kini menjadi pilihan utama dalam konstruksi bangunan terutama untuk areal perumahan dengan budget terbatas.

Kermbali pada gypsum anti rayap sendiri dapat dibuat pola sesuai keinginan si pemilik bangunan, tentunya dengan membebankan biaya yang lebih tinggi dibandingkan dengan model gypsum polos. Bahkan, saat ini sedang sangat tren gypsum yang diberi lukisan 3D atau tiga dimensi yang memberi kesan lebih hidup. Untuk pengerjaannya biasanya merekrut seorang seniman yang memang menawarkan jasa melukis gypsum. Tetapi, biayanya masih sangat tinggi sehingga untuk saat ini baru kalangan terbatas yang dapat menikmati jasa tersebut. Pun di Indonesia biasanya masih digunakan untuk areal komersil publik seperti pusat perbelanjaan atau areal bermain uyntuk anak supaya menarik minat pengunjung. read more

Reuni Dan Kaos Reuni

IMG-20170729-WA0010 Reuni Dan Kaos Reuni Sebenarnya tak adanya aturan yang mengharuskan reuni dilaksanakan saat-saat momen lebaran. Reuni, mau diadakan kapan saja boleh sertasah-sah saja. Seandainya reuni diadakan bukan saat (nuansa) lebaran, ya silakan. Pokoknya masa reuni itu tak mengikat. Yang serius saat reuni adanya peserta yang datang. Reuni, tak butuh sesegera mungkin mendatangkan sekian orang. Bertiga, berempat atau berlima, reuni tetap dapat jalan (kalau satu orang, bukan reuni dong hahaha). Untuk mengumpulkan banyak orang terhadap saat terdefinisi jelas bukan perkara gampang. Antara satu orang dengan lainnya mempunyaikepentingan serta acara lain hal. Kalau saat reuni adanya teman yang tak dapat datang, jelas saja saja kita sesegera mungkin maklum. Kita tak dapat mendorong orang lain supaya setara dalam Perihal masa luang. Berpikiran positif saja pada teman-teman yang tak dapatmenghadiri reuni Reuni dipakai buat sarana silaturahmi. Reuni jangan dipakai buat pamer. Pokoknya sembarang pamer tidak butuh dilaksanakan saat reuni. Jabatan, kekayaan, prestasi, anak, pasangan serta lain-lain tidak butuh dipresentasikan. Reuni bukan ajang pamer, reuni juga bukan ajang berkeluh kesah. Reuni bukan buat mengungkit sebuah yang menyakitkan atau reuni bukan buat menyemaikan kembali cinta yang sudahlantas. (Karena yang aku sebut yang terakhir, terkadang berlangsung terhadap dua insan yang pernah jadian. Jadian apakah sih? Silakan diterjemahkan sendiri) Kalau terhadap saat reuni nyatanya adanya teman yang dapat menolong atau kita bantu dalam Perihal menemukan pekerjaan, ya baguslah kalau begitu. Inilah sisi positif dari reuni. bahagia rasanya jika menatap teman-teman kita sukses serta dapat menyukseskan teman yang lain Reuni dapat dilakukan di mana saja. problem tempat bisanya dipilih posisi di tengah-tengah. Maksudnya, tempatnya dapat terjangkau dari beragam penjuru. kebiasaannya teman-teman kan rumahnya tak tidak jauh. Reuni dapat dilakukan di rumah, menyewa rumah makan, menyewa gedung, atau di tempat wisata terdefinisi jelas. Seluruh bergantung kesepakatan Untuk mengenal peserta reuni (kalau pesertanya banyak), kebiasaannya adanya seragam reuni. Kadang-kadang, saat reuni peserta juga mengajak pasangannya. contohnya 20 sampai 30 tahun tak pernah bertemu, bisa jadi kita pangling terhadap teman. Kalau pasangan (bukan dari sekolah yang sama) memakai seragam, nanti bakalan keliru serta omongannya bisa jadi tak nyambung dong Yang paling praktis seragamnya ialah kaos dengan tulisan terdefinisi jelas serta adanya tahun reuni. Dengan demikian, terkesan adanyakekompakan walaupun telah lama berpisah. Kalau mau mengikuti, adanya reuni bersama teman SD, SMP ataupun SMA. jika terhadap tahun yang sama, reuni terhadap ketiga jenjang kita ikuti, serta saat reuni memakai seragam, berapa seragam reuni yang kita miliki? Kalau reuni dilaksanakan setiap tahun, berapa seragam yang kita miliki? serta jangan lupa seragam itu cuma digunakan bareng dengan banyak orang terhadap saat reuni. Selebihnya kita pakai sebagai pakaian harian. Atau kita pakai saat bertemu teman terdefinisi jelas serta telah janjian memakai kostum tertentu, misalnya Saya bukan anti seragam. aku juga tak setiap tahun menghadiri acara reuni. Yang aku ingat, dari ketika lulus SD tahun 1984 aku baru mengikuti sekali reuni SD. SMP lulus tahun 1987, sampai kini aku belum pernah mengikuti reuni (Padahal cuma di Yogyakarta, setiap tahun diadakan pertemuan rutin). SMA lulus tahun 1990, baru tiga kali aku mengikuti reuni. Bahkan dengan teman kuliah (lulus tahun 1993) akubelum pernah bertemu dengan teman-teman D3 Pendidikan Kimia FPMIPA IKIP Negeri Yogyakarta. Bagi aku bertemu teman lama itu seriustapi tak paling penting. Kalau jelas jelas masanya memungkinkan, aku juga berupaya buat mengikuti reuni Kembali terhadap seragam buat reuni. jika setiap reuni kita sesegera mungkin membeli seragam, berapa banyak akan kita miliki seragam reuni? Belum lagi kalau nyatanya seragam yang dipakai reuni SD, SMP atau SMA warnanya setara. Rasanya kok menumpuk-numpuk pakaian. apa tak lebih baik kalau pakaian yang dikenakan saat reuni memakai dresscode saja. dapat saja warna pakaiannya setara atau senada, entah itu polos, bercorak serta lain-lain. Lebih hemat serta tak mubazir. Wahhhh, nggak kompak dong? Ya, silakan saja kalau mau memakai seragam. aku lebih memilih suka memakai pakaian yang warnanya senada. Dengan memakai dresscode, dapat saja kita tidak butuh membeli baju/kaos lagi pasal kita telah memiliki pakaian yang dimaksud serta tinggal memakai Seandainya seragam reuni diberikan secara gratis pasal adanya sponsor, aku mau-mau saja. Ya, barangkali suatu saat terhadap pelaksanaan reuni adanya sponsor yang akan membagikan seragam secara gratis. Wah, ngarep banget!

Spot Foto Jakarta – 3 Referensi Menarik

Hasil gambar untuk Bundaran hotel indonesia

Ini dia beberapa tempat atau spot foto Jakarta yang membawa anda layaknya berada di tempat lain.

  1. Bundaran Hotel Indonesia – Spot Foto Jakarta

Bundaran Hotel IndonesiaIngat Jakarta pasti ingat Bundaran HI. Bundaran HI merupakan sebuah kawasan yang memang menjadi ikon kota Jakarta selain Monumen Nasional. Hotel Indonesia yang merupakan hotel termegah pertama yang ada di Asia Tenggara menjadikan kawasan di sekitarnya juga menarik untuk dikunjungi.

Anda bisa berkunjung ke sana untuk sekadar berburu foto di malam hari. Karena suasana malam hari di Bundaran HI akan sangat menarik. Selain dari adanya air mancur di sana, lampu-lampu kota yang menerangi pusat Jakarta juga akan terlihat indah.

Apalagi tempat ini memang cukup sering dijadikan lokasi hunting para fotografer. Lampu-lampu yang terpantul di air mancurnya Nasi Tumpeng Jakarta Selatan juga menarik untuk diabadikan dengan kamera. Juga saat akhir tahun, tempat ini sering dijadikan Tempat untuk Tahun Baru di Jakarta.

  1. RPTRA Kalijodo – Spot Foto Jakarta

RPTRA KalijodoMencari spot foto malam hari di Jakarta tidak jauh-jauh dari adanya taman-taman kota yang bisa dikunjungi secara gratis. Selain gratis, taman-taman kota yang ada di Jakarta juga pastinya memiliki daya tarik tersendiri, seperti RPTRA Kalijodo.

Ruang Publik Terbuka Ramah Anak Kalijodo merupakan salah satu tempat di Jakarta yang cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin menikmati suasana sambil berfoto-foto. Taman ini memiliki berbagai permainan untuk anak-anak yang menarik bahkan menguji adrenalin.

Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki perpustakaan, area bermain skateboard, dan juga lapangan yang cukup luas. Sehingga Anda bisa menjadikan orang-orang yang bermain skateboard sebagai objek foto yang unik.

  1. Taman Menteng – Spot Foto Jakarta

Taman MentengSelain RPTRA Kalijodo, ada juga Taman Menteng yang juga menarik dikunjungi sebagai Spot Foto di Jakarta malam hari. Taman Menteng berada di Jakarta Pusat dan merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi warga Jakarta di malam hari.

Anda bisa berfoto-foto di sana. Selain itu, taman ini juga merupakan tempat berkumpul dari para komunitas yang ada di Jakarta. Sehingga Anda bisa mendapatkan informasi-informasi baru dari komunitas-komunitas tersebut. read more

Villa Lembang Bandung Yang Menawarkan Kolam Renang

Memilih tempat menginap terbaik selama Anda berada di Bandung bukanlah hal yang mudah. Anda akan menemukan beberapa pilihan Villa di Lembang Bandung yang akan memberikan kemudahan dalam mengunjungi beberapa tempat liburan atau tempat wisata yang ada di Lembang atau di sekitar Bandung. Untuk bisa mendapatkan pengalaman terbaik pada liburan Anda yang selanjutnya di Lembang, maka salah satu pilihan villa berikut ini akan membantu Anda menemukan salah satu villa terbaik di Lembang yang ditawarkan dengan kolam di mana tidak banyak villa yang akan menyediakan lahan untuk kolam renang. Jika Anda juga ingin menikmati pengalaman terbaik untuk liburan Anda selama di Lembang, maka pilihan villa berikut ini akan menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa kita dapatkan saat ini.

Fasilitas-Fasiltas Terbaik di Villa Lembang

Di antara beberapa pilihan villa yang bisa Anda temukan di Lembang, Anda mungkin masih belum mengetahui bahwa saat ini terdapat cukup banyak pilihan villa yang bisa Anda dapatkan di Lembang. Di antara beberapa villa Lembang Bandung tersebut, Anda akan menemukan Alessandra Villa. Villa ini adalah salah satu pilihan villa yang bisa Anda temukan di Lembang dan menawarkan beberapa pilihan fasilitas yang hanya bisa Anda temukan di sini. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda untuk salah satu villa yang ada di Lembang, maka Alessandra villa bisa menjadi salah satu pilihan villa yang bisa Anda dapatkan saat ini dengan harga yang cukup terjangkau. Informasi ini hanya bisa Anda dapatkan melalui MisterAladin.com di mana Anda akan mendapatkan informasi lanjutan yang lebih rinci lagi untuk pilihan villa terbaik di Lembang

Alessandra Villa adalah salah satu pilihan villa Lembang Bandung yang menawarkan fasilitas yang cukup berbeda seperti kolam renang. Di sini Anda akan menemukan beberapa pilihan yang cukup berbeda selain kemudahan untuk menuju beberapa landmark yang cukup penting di Lembang. Anda bisa menikmati kemudahan untuk mengakses beberapa tempat seperti Vihara Vipassana Graha Theravada yang hanya berjarak 1,5 km ataupun mengunjungi Cimahi Curug yang berjarak hanya 2,3 km. Anda pun tidak perlu khawatir untuk mendapatkan pengalaman-pengalaman terbaik yang hanya bisa Anda dapatkan melalui di villa ini. read more

Jerawat Hilang tapi Bekasnya Membandel Pakai 5 Obat Praktis buat Hilangin Bekasnya!

Siapa bilang jerawat lenyap problem selesai? Sekalipun bekas putih-putih di wajah hilang, banyak jerawat yang ninggalin bekas hitam di wajah. Nah, problem ini kebiasaannya timbul gara-gara jerawat pecahnya dipaksain kayak dipencet terus-terusan. Kalo kasusnya kayak gitu, bukan hanya bekas yang ditinggalin jerawat, darah juga dapat mengalir dari bekas jerawat!

Tapi bukan bermakna dunia udah kiamat kok, andaikan kamu nggak sengaja maksa pecahin jerawat. Noda jerawat pasti akan muncul, tetapi banyak kok metode mengatasinya. Kalo takut obat-obat penghilang bekasnya mahal, mending simpen dompet kamu untuk barang-barang yang lebih umum! Betul, obat-obat untuk hilangin bekas jerawat ialah barang-barang umum yang biasa dijual di pasar ato minimarket. Dengan kata lain: Praktis!

1. Madu

Siapa yang nggak kenal madu? Bukan hanya mulut yang dapat cicipin enaknya madu, kulit wajah juga dapat nikmati sehatnya madu. Produk-produk kebugaran wajah aja banyak yang mengandung madu. Nah, buat menghadapi bekas jerawat yang bandel, tetesi madu ke area bekas jerawatnya sertatunggu semalaman. Paginya, cukup basuh wajah dengan air dingin. Ulangi tiap hari sampai bekas jerawat lenyap secara permanen! Oh ya, pakai madu murni ya agar hasilnya maksimal.

2. Baking Soda

Pernah ngebayangin bahan untuk membuat kue dijadiin obat bekas jerawat? Sebenernya, baking soda dapat dijadiin penghilang noda jerawat yang ampuh! Ini pasal baking soda mengandung properti yang dapat mengelupas bercak hitam di wajah, terutama bekas jerawat. Pertama, campur baking soda dengan air terus aduk sampai jadi pastel. Lalu, balur ke bekas jerawatnya. Tinggalin semalaman sampe pagi, terus bersihin pakai air bersih. agar lebih ayu, ganti air bersih dengan air bunga mawar. Bukan hanya dapat membuat bekas jerawat hilang, wajahmu juga jadi lebih cerah!

3. Kentang

Mau digoreng ato direbus, kentang pasti enak! terlebih jika kalo kulit muka yang makan kentang. nyatanya kentang (bukan kulitnya, ya) dapat hilangkan bekas jerawat bau di wajahmu, lho. Potong-potong kentang hingga tipis, lantas taruh potongannya di atas bekas jerawat. Tunggu sebagian menit, lantasbasuh wajah dengan air hangat. Ulangi sepanjang 1 sampai 2 minggu agar bekas jerawat lenyap jumlah. Ingat ya, jangan masak potongan kentang yang baru digunakan untuk nutupin bekas jerawatnya! read more