Tempat Wisata Terbaik Di Pennsylvania Dan New York

Pennsylvania dan New York adalah tempat yang terkenal dengan destinasi wisata yang sangat indah dan mengagumkan. Kedua tempat tersebut memiliki berbagai keindahan alam, budaya, sejarah, dan lain sebagainya semua ada dan sangat popular di berbagai daerah di penjuru dunia. Jadi, jika anda sedang berkunjung ke Amerika Serikat akan lebih afdol lagi jik ana mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Pennsylvania dan New York. Tempat wisatanya pun ada banyak yang recommended untuk anda. apa saja tempat wisata yang terbaik yang ada di Pennsylvania dan New York? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Jika Anda ingin berwisata ke sana, berikut tempat wisata di Amerika yang disebut-sebut  netizen sebagai Top weekend getaways in Pennsylvania:

  1. Madison Square Garden atau yang biasa disebut dengan MSG. Jika di Indonesia MSG adalah micin, namun tidak jika di Pennsylvania. MSG adalah tempat yang sangat indah dengan ruangan serbaguna yang bisa dijadikan untuk fasiitas olah raga terbesar dan arena music tersibuk ke tiga.
  2. Museum sains franklin Institute yang merupakan sebuah tempat untuk menghormati dan mengingat karya-karya dari Benjamin franklin yang merupakan tokoh terkenal di kota tersebut.

Berikut tempat wisata di Amerika yang disebut-sebut netizen sebagai Top weekend getaways in NYC (New York):

  1. Empire State Building, merupakan salah satu tempat wisata nomor satu yang direkomendasikan untuk para wisatawan yang berkunjung ke New York. Banyaknya bangunan perkantoran yang tinggi-tinggi dapat mencapai 1.454 meter dari dasar tanah sampai dengan antenna.
  2. Central Park, yang merupakan saah satu taman yang sangat popular di dunia. Taman ini banyak dijadikan obyek pembuatan film dan bahan liputan untuk siaran televisi. Taman ini memiliki luas 3,41 km persegi. Karena keindahannya, taman ini merupakan taman yang banyak diminati oleh kebanyakan wisatawan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Central Park ini, yakni sekitar 25 juta wisatawan untuk setiap tahunnya. Tidak heran jika taman ini merupakan salah satu taman yang banyak dikunjungi nomor satu di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *