Panduan memilih dan memasang lampu meja – Table Lamps

Panduan memilih dan memasang lampu meja

Panduan memilih dan memasang lampu meja – Sebagai hobi yang orang tua dan anaknya dapat terlibat dalam dan sebagai cara untuk mengajar bagaimana listrik dan teknologi lainnya dapat benar-benar menyenangkan dan juga berguna pada saat yang sama, mengetahui cara membangun lampu meja dapat berguna. Pengembangan cahaya oleh manusia pertama mungkin adalah salah satu prestasi awal paling penting manusia, sebagai sebenarnya. Hari ini, tidak ada rumah dapat benar-benar berfungsi tanpa cahaya. Bangunan tampak bagus pencahayaan fixture tidak begitu sulit dan bahkan tidak benar-benar sangat mahal. Anda dapat pergi ke toko paling perangkat keras dan membeli lampu kit dan kemudian kap lampu dan menjadikan setiap kontainer berukuran lampu meja sepenuhnya fungsional dan sangat mengesankan melihat dalam jumlah waktu yang relatif singkat. Ada beberapa alat yang Anda perlukan untuk membawa proyek kecil ini, meskipun tidak satupun dari mereka dengan cara apapun sangat rumit atau bahkan mahal Anda harus pergi keluar dan membeli mereka untuk memulai proyek ini. Umumnya, Anda hanya perlu sepasang Tang dan obeng dan thats about it. Anda mungkin perlu sebuah bor jika Anda berniat untuk memastikan lampu sedikit lebih rumit.

Panduan memilih dan memasang lampu meja

Bahan yang diperlukan untuk membuat lampu juga sangat sederhana, dengan bagian paling rumit proyek menjadi akuisisi lampu kit dari toko. Hal pertama yang Anda perlukan adalah semacam botol atau jar atau keranjang untuk membuat lampu base. Anda akan juga membutuhkan pasir atau semacam berat yang akan pergi ke basis untuk menjaga dari goyang tentang. Jika Anda tidak memiliki lampu kit atau tidak dapat menemukan salah satu yang Anda dapat membuat lakukan dengan kabel listrik dengan soket, plug dan batang berongga yang telah threaded. Selain itu, membeli atau menemukan selubung kuningan. Di hardware atau pencahayaan toko mengambil kecapi lampu yang merupakan tumpuan melengkung di atas lampu yang kap lampu duduk. Dengan naungan dan lampu dan perekat silikon beberapa, Anda akan baik untuk pergi. Pastikan bahwa basis lampu yang telah Anda pilih tegas tertimbang dengan pasir atau semacam berat lain pertama-tama. Setelah itu, ianya hanya masalah mulai proses perakitan. Ambil kit lampu Anda atau kabel listrik dan soket, colokan dan batang berongga dan mulai membuat lampu Anda. Pastikan Anda mount soket lampu dasar untuk lampu Anda dengan benar. Panduan memilih dan memasang lampu meja.

Jika Anda memiliki lampu kit, ikuti petunjuk dengan hati-hati dan mengumpulkan soket, batang akord dan switch dengan hati-hati Anda. Setelah memastikan bahwa segala sesuatu telah dirakit dengan benar pastikan bahwa dipasang ke basis lampu tegas sehingga potongan-potongan tidak bergerak. Anda akan melampirkan harpa lampu di bagian atas dan kemudian memperbaiki kap lampu. Pastikan Anda tidak bagian bawah tali di dasar sehingga itu tidak dapat ditarik ke atas. Kebanyakan orang akrab dengan bangunan atau perakitan lampu mengatakan bahwa ia harus mengambil tidak lebih dari 30 menit bagi seseorang untuk membawa salah satu proyek ini. Pasti, bagi mereka yang memiliki sedikit dari seberkas Bohemia di dalamnya, membangun sebuah lampu yang mencerminkan kepribadian mereka atau memiliki semacam makna mereka lainnya bisa menyenangkan aktivitas. Panduan memilih dan memasang lampu meja , terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *