kampung kurma

kampung kurma

Dapatkan Pasif Income Selama 80 Tahun dengan hanya Membeli Lahan Produktif tanpa Biaya Perawatan Seperpun

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan kavling. Kavling dengan ukuran 400 m2 dan 500 M2 sampai saat ini kurma di tanah kami telah menjual Kavling nya di daerah Bogor Cirebon dan Banten Selatan. Kavling kurma di Bogor yaitu berada di Tanjungsari koleang Jasinga dan Jonggol.

Bogor merupakan kota hujan sedangkan pohon kurma merupakan pohon yang tropis atau sedikit memerlukan air.

Apa mungkin pohon kurma bisa tumbuh di Bogor dengan curah hujan yang tinggi sedangkan pohon kurma sendiri hanya sedikit memerlukan air dan yang cocok untuk pohon kurma membutuhkan sinar matahari yang cukup banyak ?

melalui kampung kurma

ternyata benar bahwa pohon kurma di Bogor bisa berbuah yaitu di daerah kayumanis Bogor. Kami melakukan penelitian terhadap pohon kurma yang di Bogor berusia 11 tahun dan tidak berbuah kemudian dilakukan riset dan kerjasama dengan perusahaan Thailand sehingga pohon kurma tersebut bisa berbuah setelah diberi penanganan selama 2 tahun.

kampung kurma

Kampung kurma selama setahun terakhir ini telah menjual 2.200 Kavling lebih yang di Bogor Tanjungsari Jonggol koleang Jasinga. hingga sekarang 1,3 tahun berdiri dan telah menjual sampai 4.000 lebih kavling yaitu yang dari Bogor Banten, dan Cirebon.

Kami bukan perusahaan investasi tapi Perusahaan yang menjual Kavling dengan bonus 5 bibit pohon kurma. pohon kurma yang di tanam oleh kami yaitu kurma Ajwa KL One yang dengan kualitas grade A.

Pohon kurma bisa produktif berbuah hingga 90 tahun jadi apabila membeli kavling di tempat kami maka akan mendapatkan pasif income kurang lebih selama 80 tahun. Pada usia 10 tahun pohon kurma akan berbuah maksimal dan bisa menghasilkan panen kurma sebanyak 250 kg. Kavling kurma bisa diwariskan karena bersertifikat SHM atas nama anda sebagai pembeli kavling di Kami.

Kami menanam pohon kurma dengan perawatan teknik Kaizen. dengan teknik Kaizen harapannya pohon kurma yang ditanam dan akan berbuah di usia tiga sampai 7 tahun.
tertarik dengan Kampung kurma dengan memiliki kavling silakan hubungi di nomor handphone 081 283 000 100

bersama kampung kurma

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *