Garuda Wisnu Kencana Events

Sebagai sebuah tempat favorit bagi pelancong ketika berkunjung ke bali, Garuda Wisnu Kencana atau disebut patung GBK menyajikan banyak keunikan. Tak hanya dari kisah sejarahnya saja, akan tetapi dari aspek pertunjukan di sekitar patung GWK juga menarik perhatian pelancong. Benar saja, setiap tahun sekali ada beragam event menarik yang juga menyajikan kesenian tradisional khas Bali. Dari Garuda Wisnu Kencana events ini menghadirkan banyak keunikan sehingga banyak wisatawan tertarik untuk terus berkunjung ke GWK. Selengkapnya di sini

Garuda Wisnu Kencana Events

• Pertunjukan Seni Tradisional

Pastinya GWK menyajikan berbagai macam pertunjukan seni tradisional yang menjadi event utama mulai dari pertunjukan Tari Bali, Instrumen Rindik, Tari Barong Keris, Joged Bumbung, Garuda Wisnu Ballet, Kecak Garuda Wisnu, Tarian Nusantara, dan Parade Bali Kang Cing Wie. Mengenai tempat pertunjukan seni tradisional terdiri Amfiteater, Kura-Kura Plaza, Street Theater, dan Area Tiket Wisnu Plaza. Sedangkan dari sisi waktunya pukul 10 pagi sampai 6 sore waktu setempat. Namun tak semuanya dipertunjukkan setiap hari seperti pada Kecak Garuda Wisnu yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu.

• Balairung Dewi Sri

Berikutnya Garuda Wisnu Kencana events menghadirkan Balairung Dewi Sri yang mana menjadi pusat berbagai acara bahkan sering dianggap sebagai sebuah bioskop mini. Dari sinilah banyak pelancong bisa menikmati fasilitas terbaik salah satunya menonton film dalam Garuda Cinema dengan jam tayang dari 11 siang sampai 6 sore.
Outbound

Sebagai satu pemacu adrenalin Anda cobalah menikmati layanan outbound dimana menjadi salah satu fasilitas yang bisa memberi kesan menyenangkan. Adapun beberapa fasilitas outbound mulai dari marine bridge, berpetualang memakai ATV, dan flying fox, ataupun permainan di alam terbuka lainnya. Berbagai macam permainan pastinya menghadirkan pengalaman menarik dimana harga tiketnya terbilang terjangkau terutama saat menikmati Segway selama 10 menit dengan harga 50 ribu saja. Berbagai macam Garuda Wisnu Kencana Events menghadirkan pengalaman menarik yang selama ini dicari banyak pelancong. Banyaknya event kebudayaan hingga seni tradisional dalam GWK membuat ikon Pulau Bali ini lebih dikenal hingga mancanegara sampai sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *