3 Tips Memilih Sepatu Pria Branded Agar Tidak Buang-buang Uang

www.sepatu-pria.net

Yang namanya sepatu pria branded pasti harganya lebih mahal dari sepatu tanpa branded atau sepatu yang brandnya belum terkenal. Maka dari itu agar uang Anda tidak terbuang percuma karena Anda salah membeli sepatu, Anda bisa mengikuti tips memilih sepatu branded berikut ini.

1.Belilah sepatu sesuai kebutuhan

Tidak ada sepatu branded yang harganya murah. Kecuali jika Anda memang memiliki sumber dana tidak terbatas maka belilah sepatu sesuai dengan kebutuhan Anda. Sayang kan jika sepatu branded hanya ditaruh di dalam lemari tidak pernah dipakai hanya karena impulsif beli.

2.Perhatikan desainnya

Brand kenamaan selalu meluncurkan desain sepatu baru dari waktu ke waktu. Desain sepatu ini sering kali tidak bisa bertahan lama apalagi jika brand rival meluncurkan desain baru juga yang dapat menyaingi dalam hal menarik minat beli masyarakat. Desain terbaru biasanya harganya masih sangat mahal. Bagi orang yang fanatik, sosialita atau pengamat mode terkini, harga sepatu yang mahal tentu saja bukanlah masalah bagi mereka. Tapi bagi Anda yang membeli sepatu branded karena kebutuhan alangkah baiknya jika Anda menunggu sampai ada desain baru keluar karena nanti sepatu yang desain lama akan mengalami penurunan harga atau mendapat diskon. Jika Anda tidak sabar menunggu sampai desain baru keluar, maka pilihlah sepatu model klasik yang modelnya tidak pernah mati sampai kapan pun. Biasanya harga sepatu model klasik ini tidak mahal dan tidak mengalami peningkatan karena banyak tersedia di semua toko sepatu.

3.Tanyakan pada diri Anda apakah Anda mampu membelinya

Sebelum membeli pastikan dulu bahwa Anda mampu membeli sepatu branded tersebut. Hati-hati terutama bagi Anda yang biasa berbelanja menggunakan kartu kredit. Di awal sepertinya Anda mampu membeli sepatu pria branded tapi kenyataannya Anda tiap bulan mencicil pembayaran sepatu tersebut meski tidak kasat mata. Jika Anda membeli dengan kartu kredit pastikan Anda mengetahui berapa besar cicilan yang harus dibayar tiap bulan agar tidak melebihi jumlah limit kartu kredit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *