Cara Gaya Hidup Sehat Untuk Mengurangi Resiko Gejala Asma

Cara Gaya Hidup Sehat Untuk Mengurangi Resiko Gejala Asma

Cara Gaya Hidup Sehat Untuk Mengurangi Resiko Gejala Asma

Cara Gaya Hidup Sehat Untuk Mengurangi Resiko Gejala Asma – Hidup dengan asma adalah beban, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa penyakit ini tidak akan pernah hilang sama sekali. Baca lebih lanjut untuk mengumpulkan beberapa cara bermanfaat untuk mengatasi asma.

Jika Anda menderita asma, sangat penting bagi Anda untuk tidak merokok, Anda harus berhenti merokok. Merokok akan sangat mengerikan bagi orang-orang, apalagi untuk penderita asma karena mengurangi jumlah oksigen di paru-paru.

Hindari hal-hal yang Anda tahu bisa memicu asma Anda. Bagi sebagian orang, alergen seperti debu dan serbuk sari, bisa memicu serangan sesak. Orang lain mungkin perlu menghindari aktivitas fisik tertentu. Cobalah untuk melihat apa yang menyebabkan asma Anda sehingga bisa dihindari.

Cara Gaya Hidup Sehat Untuk Mengurangi Resiko Gejala Asma – Asma adalah salah satu penyakit infeksi pernafasan kronis yang sedang berlangsung dan harus diperhatikan setiap hari. Pastikan Anda memberikan perawatan diri yang tepat, dan Anda juga harus memiliki obat darurat yang tersedia jika sewaktu-waktu sesak Anda kambuh secara tiba-tiba.

Jika Anda mengalami serangan yang cukup parah, Anda perlu mencoba mengeluarkan udara dari paru-paru. Bernapaslah dengan cepat dan kuat. Anda ingin memaksa udara keluar. Tarik napas serangkaian tiga napas cepat, diikuti dengan yang lebih dalam, lalu gerakkan udara lagi. Ini akan memaksa Anda untuk memperhatikan semua nafas Anda. Ini juga akan mengusir udara untuk keluar dari paru-paru sehingga lebih banyak lagi yang bisa masuk. Anda bisa menghasilkan dahak atau batuk tapi tidak apa-apa, tapi tidak apa-apa; Anda mencoba mengendalikan diri lagi.

Cara Gaya Hidup Sehat Untuk Mengurangi Resiko Gejala Asma – Semua penderita asma harus bisa mengatasinya. Berurusan dengan asma menjadi lebih mudah saat Anda belajar lebih banyak tentang cara mengelolanya secara efektif. Pastikan Anda menerapkan tip ini dan terus mencari informasi baru secara teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *