Memilih Bantal Untuk Patio Furniture yang Sesuai

Memilih Bantal Untuk Patio Furniture

Memilih Bantal Untuk Patio Furniture – Jika Anda memiliki patio furnitur, maka Anda akan perlu bantal untuk kenyamanan dan gaya. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai desain yang tersedia untuk hal yang sama. Apapun jenis patio furnitur yang mungkin Anda miliki, Anda perlu beberapa bantal yang besar untuk melengkapi tampilan. Furnitur seperti paling sering terbuat dari besi tempa atau rotan, dan juga perlu untuk berpakaian dan membuat lebih nyaman. Bayangkan meringkuk di kursi rotan tanpa apapun bantal di atasnya. Tidak terdengar terlalu nyaman, kan? Jadi, Anda perlu varietas yang tepat tidak hanya untuk membuatnya terlihat lebih menarik, tetapi juga untuk duduk dengan nyaman. Ini tersedia dalam banyak desain, dan dibuat dengan berbagai jenis kain.

Memilih Bantal Untuk Patio Furniture

Untuk Outdoor Furniture

Memilih Bantal Untuk Patio Furniture – Jenis patio furnitur Anda akan menentukan untuk sebagian besar, jenis bantal Anda akan membutuhkan. Untuk seperti furnitur penutup, harap diingat bahwa mereka akan tetap di luar ruangan, dan Jadi, Anda harus memilih kain yang berjemur tahan dan tahan lama. Kain tipis dan halus seperti sutra, tulle, dan satin tidak bekerja dengan baik dalam kasus tersebut, sebagai warna akan memudar dari waktu ke waktu. Kelembaban dan hujan juga akan menghancurkan mereka. Jadi, kain terbaik tersedia adalah linen, kapas, akrilik, teflon, poliester campuran, dan tenda kain. Ini adalah pilihan yang tepat karena mereka tidak hanya tahan lama tetapi juga mudah dibersihkan. Anda juga dapat menerapkan lapisan Scotchgard di sampul bantal sehingga mereka tahan terhadap matahari dan hujan. Ini akan sangat meningkatkan kehidupan mereka dan menjaga kain dari membusuk.

Untuk perabotan besi tempa

Karena potongan-potongan furnitur ini akan menjadi sangat tidak nyaman untuk duduk di tanpa bantal, Anda perlu yang terakhir harus tegas dan lembut. Anda yang membutuhkan setidaknya dua sampai tiga inci tebal busa dalamnya sehingga nyaman untuk diduduki. Toko sekitar untuk kebaikan orang-orang di toko furniture, dan Anda terikat untuk menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera Anda. Jika Anda sedang mencari yang murah yang adalah salah satu jenis, maka mengapa tidak membuat mereka sendiri? Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk pergi tentang membuat satu, itu sangat mudah; Semua yang Anda butuhkan adalah bahan-bahan yang tepat dan kain. Hal terbaik tentang merancang ini sendiri adalah bahwa Anda dapat memasukkan desain dan gaya Anda sendiri. Anda dapat membuat pola-pola yang indah dan berwarna-warni dengan stensil, dan oleh semprot lukisan. Sejak patio furnitur tidak memiliki untuk mencocokkan interior rumah, salah satu cara terbaik untuk menyerap semangat alam adalah untuk memilih motif bunga, bahari, dan tropis cetakan dalam meliputi mereka.

Wicker Furniture

Memilih Bantal Untuk Patio Furniture – Jika Anda memiliki berbagai ini, maka bantal terbaik untuk pergi dengan itu akan menjadi empuk yang putih. Mereka tampak hebat terhadap alam tekstur dan warna krem anyaman, memberikan suasana santai dan tenang. Untuk melengkapi tampilan dan menyuntikkan itu dengan pop warna, Anda dapat memasangkan mereka dengan teal biru dan berwarna cokelat. Anda juga dapat mencoba laut hijau, listrik, atau biru oranye cerah varietas. Memilih warna solid adalah terbaik Anda bertaruh, jika Anda tidak yakin tentang pola-pola yang masuk bantal. Anda juga dapat mencoba berbagai bentuk tersedia di dalamnya; Tim persegi yang dengan bulat, persegi panjang, atau guling yang untuk tampilan yang unik. Selalu ingat bahwa bantal Anda membutuhkan pembersihan secara teratur untuk menjaga mereka dalam kondisi terbaik. Mereka tersedia dalam beberapa desain, dan Anda perlu memilih orang yang tepat yang cocok untuk rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *