Mantan pemain muda Chelsea ini berusaha menggali Chelsea

Michael Mancienne akan kembali ke Stamford Bridge malam ini bersama Nottingham Forest saat mereka menghadapi Chelsea di Piala Carabao dan telah mengarahkan penggalian di klub yang dia tinggalkan enam tahun lalu. prediksi bola hari ini

Berbicara menjelang pertandingan piala malam ini, Mancienne ditanya tentang waktunya di Chelsea dan apa yang menyebabkannya membuat keputusan untuk pergi. Dia berkata: prediksi bola malam ini

“Saya berada di zona nyaman di Chelsea dan mudah bagi pemain untuk membusuk di lingkungan itu.

Bila Anda berada di klub besar, Anda dapat dengan mudah terjebak dalam gelembung karena semuanya telah selesai untuk Anda. Ada begitu banyak orang yang melakukan sesuatu untuk Anda sehingga ketika Anda terus dipinjamkan, Anda dilemparkan ke dalam kehidupan nyata.

Saya berusia 21 ketika saya melakukan debut dan momen yang hebat. Saya pikir ini adalah saat ketika saya menendang tapi ada terlalu banyak pemain di depan saya, banyak di antaranya adalah kapten untuk negara mereka.

Orang seperti John Terry, Frank Lampard, Ashley Cole dan Joe Cole adalah model peran terbaik untuk dimiliki, dan melihat orang-orang seperti John masuk ke tim pertama jelas memberi Anda harapan dan keinginan untuk melakukan hal yang sama.

Tapi saya tidak berpikir ada satu pemain dari akademi di atau sekitar kelompok usia saya yang masih ada. Ryan Bertrand, Jack Cork dan Sam Hutchinson sudah pergi, dan Liam Bridcutt ada bersamaku di Forest. Saya harus membuat keputusan karena saya ingin membuat nama untuk diri sendiri dan bermain game. “- Sumber: The Telegraph.

Saya harus jujur, saya menjadi sakit dan bosan dengan semua pendapat Chelsea yang gagal memberikan John Terry berikutnya. Ini adalah target dan visi asli yang dimiliki klub saat Roman Abramovich mengambil alih dan masih bertahan sampai sekarang tapi kejadian yang terjadi di luar klub kami telah menghambat kemajuan pemain-pemain ini yang datang dan itulah uangnya dalam permainan yang Menghasilkan harapan setiap musim untuk klub dengan ukuran kita sekarang.

Tuntutan di Liga Primer untuk sukses menjadi sangat besar dengan jumlah uang yang konyol dipompa ke dalam permainan. Hal ini menyebabkan tuntutan diajukan kepada manajer ke atas dan ke bawah negeri untuk mencapai target klub mereka dan jika mereka tidak dipecat. Frank De Boer bertahan empat game FFS!

Kami sangat senang melihat pemain datang melalui sini, diberi kesempatan untuk menyelamatkan kita dengan biaya yang harus dibayar mahal tapi jika kita benar-benar jujur, bagi Chelsea, sangat sedikit dan jauh antara itu cukup bagus dan standar Chelsea. Ini adalah realitas yang keras dan sebuah fakta.

Mancienne misalnya berbicara tentang para pemain di depannya di tim utama saat itu. Bagaimana sebenarnya dia akan berharap bisa melewati tim pertama di depan mereka untuk pertandingan besar dan besar? Pertandingan Premier League melawan tim yang lebih rendah saat itu mungkin tapi sekarang, dengan semua uang yang ada dalam permainan ada, setiap sisi menghabiskan banyak uang dan kekuatan Liga Primer semakin besar setiap tahunnya.

Saya setuju bahwa ada beberapa bakat nyata yang datang melalui Akademi kami tapi mari kita bersikap realistis, berapa banyak pemain tersebut telah memberi dampak nyata di Liga Primer? Yang kami harap adalah Andreas Christensen yang akan berbaris melawan Mancienne malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *