Daftar Usaha Online Tanpa Modal

Hasil gambar untuk Daftar Usaha Online Tanpa Modal

Dengan tingginya modal yang diperlukan membuat banyak orang tidak ingin berbisnis. Setelah adanya koneksi internet, kamu sekarang bisa membuka Usaha Online sendiri tanpa modal.

Walaupun begitu, kamu tetap membutuhkan koneksi internet dan computer. Dengan kreatifitas yang kamu miliki kamu bisa memulai Usaha Online mu.

Lalu, Usaha Online seperti apa yang tidak membutuhkan modal tapi dapat membawa keuntungan? Berikut adalah daftar Usaha Online Tanpa Modal yang bisa kamu coba!

1. Menjadi Youtuber

Menjadi seorang Youtuber adalah salah satu Usaha Online yang paling umum saat ini. Dengan menjadi pembuat video di Youtube, kamu dapat memperoleh penghasilan yang tidak sedikit. Modal yang kamu perlukan hanya computer dan koneksi internet. Yang harus kamu lakukan pertama-tama adalah membuat channel Youtube, setelah itu tinggal menggunakan kreatifitas kamu untuk membuat video, lalu edit dan Upload.

Jika sudah membuat video Youtube kamu sendiri, sekarang tinggal mendaftarkan akun Youtube kamu untuk dimonetisasi (Atau disertakan iklan). Video Youtube kamu dapat dimonetisasibĀ Pesan Snack box di Jakarta jika video yang kamu buat adalah video-video yang berkualitas. Semakin banyak orang yang menonton video dan menonton iklan kamu, maka semakin banyak pula penghasilan yang kamu dapatkan.

2. Menjual Informasi

Selain menjual barang di internet, sekarang juga dapat menjual Informasi-informasi yang bermanfaat. Dengan menggunakan Blog atau Website, kamu dapat menjual berbagai Informasi. Contohnya adalah menjual E-book yang kamu tulis mengenai suatu topik tertentu. Setelah kamu menulis, kamu dapat mengubah format nya menjadi PDF atau format lainnya agar dapat mudah diakses oleh pihak lain. Setelah itu kamu hanya perlu memajang dalam Website kamu sendiri. Kamu bisa mengirim file tersebut melalui E-mail jika ada yang tertarik dengan tulisan mu.

3. Jual Jasa Konsultasi

Ini adalah Usaha Online yang pas jika kamu merasa jago di sebuah bidang tertentu. Contohnya kamu ahli dan mengerti SEO atau Search Engine Optimization, kamu bisa menawarkan keahlian kamu karena keahlian kamu dapat berharga mahal. Kamu bisa menawarkan Jasa Konsultasi lewat berbagai Channel. Ingat, apapun pilihanmu, semua itu membutuhkan kesabaran dan ketekunan agar Usaha yang kamu jalani dapat membuahkan hasil yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *