Conte Tak Tahu Kapan Morata Main Lagi

tv online – Belum jelas kapan Alvaro Morata bisa kembali bermain. Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak bisa memberi jawaban ketika ditanya mengenai hal tersebut.

Morata mesti menepi karena cedera di punggungnya. Paling akhir kali striker asal Spanyol itu keluar di lapangan hijau yaitu saat Chelsea menang adu penalti atas Norwich City pada pertandingan ulangan sesi ke-3 Piala FA, 17 Januari kemarin.

Mendekati pertandingan melawan West Bromwich Albion, Senin (12/2/2018), Conte di tanya masalah keadaan Morata. Sang manajer sendiri mengakui tidak tahu kapan pemainnya itu juga akan pulih.

” Kita banyak bicara masalah hasil-hasil jelek, tapi terkadang kita lupa kalau kami hadapi kondisi yang serius karna pemain-pemain seperti Morata, yang begitu perlu untuk kami, tidak hadir lama, ” tutur Conte seperti diambil Soccerway.

” Saya tidak tahu (kapan dia juga akan kembali) karna dia miliki problem ini serta kami telah berupaya keras temukan jalan keluar untuk menangani rasa sakit di punggungnya. Bila Anda ajukan pertanyaan apakah dia perlu sebulan, sehari, dua bln., atau hingga akhir musim, saya tidak tahu, ” lanjutnya.

” Untuk argumen tersebut, saya sedikit cemas karna Anda ketahui benar begitu perlunya si pemain, ” kata Conte.

Mulai sejak dibeli dari Real Madrid pada musim panas lantas, Morata telah cetak 12 gol dalam 31 kompetisi dengan Chelsea di semuanya pertandingan.

Sepanjang Morata tidak hadir, Conte seringkali jadikan Eden Hazard jadi tumpuan di lini depan. Tapi, dia saat ini juga miliki Olivier Giroud, yang diambil dari Arsenal pada bln. kemarin. Sepanjang Morata tidak hadir, Conte seringkali jadikan Eden Hazard jadi tumpuan di lini depan. Tapi, dia saat ini juga miliki Olivier Giroud, yang diambil dari Arsenal pada bln. kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *