Cara Download Youtube Di Android Tanpa Software

Menonton video di youtube saat ini menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian orang. Entah itu untuk mencari hiburan atau belajar suatu hal. Jumlah youtuber di dunia pun semakin banyak. Membuat konten yang berbeda-beda.

Dengan memakai youtube, anda bisa melihat video sesuai dengan minat yang anda inginkan. Download video menjadi pilihan tepat, karena anda tak harus streaming terus menerus dan menghabiskan kuota. Anda bisa menonton video kesayangan kapanpun di manapun. Mungkin dari anda masih bingung, cara download youtube tanpa software di android. Karena memang agak sedikit berbeda dengan download lewat pc. Inilah beberapa cara yang bisa anda lakukan.

Clip Converter

Mungkin anda sudah tidak asing dengan convert download youtube video ini. Cara ini tentunya sangat mudah dilakukan. Bisa dibuka lewat android maupun pc. Hanya satu kali klik, anda langsung bisa mendapatkan video yang anda inginkan. Berikut ini cara menyimpan video youtube di android dengan clip converter.

cara download youtube tanpa software

     Buka youtube lewat browser di android. Jangan buka lewat aplikasi youtube langsung.

     Buka video yang akan anda download dan copy link urlnya.

     Jika sudah dicopy. Bukalah website clipconverter.cc.

     Akan ada kotak copy yang bisa anda masukan link url sebelumnya

     Pilih continue, tunggu sebentar

     Akan muncul pilihan resolusi dan ukuran video yang akan anda download. Ada yang beresolusi 3Gp, sampai full HD 1080. Pilihan ukuran filenya pun berbeda-beda seperti codejurnal yang dapat memberikan informasi terbaik dan terlengkap.

     Anda pun bisa memilih format file yang ingin di download. Ada mp3, M4A, AAC, Mp4, 3GP, Avi atay MOV. Setelah dipilih, klik tombol star.

     Proses download akan berlangsung dan tunggu sampai selesai.

Savefrom

Selain memakai clip converter, anda juga bisa memakai saveform untuk cara download youtube tanpa software, saverform tidak hanya digunakan untuk download video dari youtube. Tapi juga bisa digunakan di aplikasi lainnya. Seperti dailymontion, vimeo dan lainnya. Inilah langkah yang haus dilakukan.

     Buka youtube melalui browser android anda

     Pilih video yang akan anda download dan salin link urlnya.

     Bukalah website savefrom. Net di tab browser yang lain.

     Paste link url ditempat yang sudah disediakan. Tekan tombol ok yang berwarna biru

     Tunggu sebentar sampai muncul informasi format file yang ingin anda download

     Klik save file dan tunggu proses downloadnya selesai

Dari dua cara download youtube tanpa software diatas, mana yang paling mudah menurut anda. Keduanya memiliki format yang hampir sama. Tinggal pilih yang paling mudah dilakukan. Untuk pilihan formatnya setiap video berbeda-beda. Ada yang sampai full HD dan ada yang tidak. Jadi memang harus disesuaikan kualitas videonya.

Deskripsi: cara download youtube tanpa software bisa memakai bantuan savefrom dan clip converter yang mudah digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *