Rice Box Kekinian

 

Rice Box – Mengingat kesibukan orang pada jaman sekarang, mengurus bagian jamuan makanan akan lebih mereppotkan para pemiliki acara. Sehingga untuk memudahkan mereka maka saat ini ada banyak sekali layanan atau jasa catering yang siap membantu anda untuk lebih praktis menyiapkan segala jamuan makanan untuk para tamu. Nah salah satu jenis jamuan tamu yang seringkali menjadi pilihan tepat adalah rice box. Rice box jaman dulu mungkin hanyalah berisi nasi beserta ikan atau lauknya. Memang sangat simpel namun tidak mengandung variasi yang menarik. Saat ini ada rice box Catering Nasi Box Jakarta kekinian yang mana menghadirkam segala variasi lauk pauk beserta kelengkapan nasi lainnya dalam satu wadah box. Hal ini tentu saja membuat banyak orang lebih tertarik untuk memesan rice box yang amat praktis ini.

Umumnya setiap jasa catering rice box ini akan menyediakan beragam variasi paket nasi yang bisa anda pilih sesuai isi box dan harga yang tertera. Biasanya isi rice box yang teramat simpel dan sedikit varian lauk dipatok dengan harga yang lebih murah dibanding dengan paket rice box yang memiliki varian isi lebih beragam. Namun semua itu kembali pada selera dan kebutuhan anda masing-masing. Isi rice box kekinian pada umumnya seperti nasi, ikan atau daging, sambal, acar atau sayur, pelengkap lainnnya seperti kerupuk, kemudian sendok beseta tissue nya. Nah jika pada jaman dulu rice box menggunakan nasi putih biasa, berbeda dengan rice box kekinian yang mana jasa catering tersebut akan bersedia melayani rice box yang menggunakan nasi goreng atau nasi jenis lainnya. Semua tergantung  pada selera dan kebutuhan pesanan anda.

Jasa catering rice box ini tentunya akan lebih memudahkan anda dan memberikan jamuan tamu yang lebih praktis dan hemat tentunya. Dengan memilih paket rice box tertentu maka anda akan semakin hemat biaya. Dengan begitu anda bisa mengandalkan pemesanan pada layanan catering rice box ini. So, selamat mencoba rice box kekinian berkualitas oke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *