Nasi Tumpeng Enak untuk Acara Pernikahan

Tumpeng untuk Acara Pernikahan-Pernah ada sepasang pengantin yang mempelai wanitanya adalah orang Indonesia dan mempelai laki-lakinya adalah WNA. Mereka menggelar prosesi pernikahan yang sederhana. Tak seheboh pernikahan artis yang digelar dengan meriah dan mengundang hingga ribuan tamu. Ini adalah pernikahan sederhana yang penuh khidmat. Pada puncak acaranya, sepasang pengantin ini tidak memotong kue tart pengantin, tetapi hanya nasi tumpeng. Anda mungkin akan bertanya, “Kok nikah sama WNA tapi makanannya nasi tumpeng?” Nah, di sinilah uniknya. Ada banyak pengantin yang memilih menghadirkan tart pengantin daripada nasi kuning. Padahal, kedua mempelai sama-sama orang Indonesia. Akan tetapi, sepasang pengantin yang mempelai prianya adalah WNA ini malah memilih Nasi Tumpeng Jakarta Barat nasi tumpeng.

 

Mempelai pria yang masih berpredikat sebagai WNA ini ternyata senang sekali dengan budaya Indonesia. Dia menghormati budaya lokal dan ingin menggelar pernikahan dengan budaya lokal. Maka dari itulah dia memilih nasi tumpeng sebagai makanan inti. Momen pernikahannya juga menjadi momen pertama kalinya ia memakan nasi tumpeng khas Indonesia. Apa yang mempelai pria ini katakan? Ia bilang bahwa nasi tumpeng punya rasa yang sangat lezat. Si mempelai pria pun ketagihan dengan nasi tumpeng ini. Inilah keunikan dari makanan khas Indonesia. Makanan yang dibuat dengan aneka macam rempah-rempah ini selalu berhasil menghadirkan cita rasa yang lezat dan khas.

 

Dibandingkan dengan kue tart, tidak ada salahnya jika acara pernikahan disempurnakan dengan kehadiran nasi tumpeng. Ini adalah kuliner khas Indonesia yang memiliki banyak makna filosofis. Nasi tumpeng adalah suguhan rasa syukur yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga dan tamu undangan yang datang. Agar Anda mendapatkan nasi tumpeng yang lezat, silahkan Anda memesan ke tempat yang tepat. Nasi tumpeng yang lezat akan membuat semua orang ketagihan. Acara pernikahan Anda pun akan selalu dikenang oleh semua tamu undangan karena bisa menghadirkan kuliner khas Indonesia yang lezat. Di Jakarta, ada banyak sekali catering yang menyediakan nasi tumpeng pernikahan dengan rasa lezat dan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *