3 Alasan yang Membuat Anda Wajib Mencoba Perfumed Talc

perfumed talc

Sudahkah Anda mendengar istilah perfumed talc? Istilah ini ditujukan untuk parfum dalam bentuk bedak, namun bukan bedak khusus ketiak. Tentunya berbeda sebab bedak ini diaplikasikan ke area kulit yang dirasa mampu mengeluarkan aroma parfum dari bedak tersebut. Sehingga secara sederhana parfum bedak ini adalah alternatif lain selain pemakaian parfum dalam bentuk cair maupun gel. Ada beberapa brand produk kecantikan yang menyediakan parfum dalam bentuk bedak ini, dan tentunya bisa dipertimbangkan untuk dicoba dan dipakai seterusnya.

Alasan Memilih Parfum dalam Bentuk Bedak

Ada beberapa alasan menarik yang membuat Anda wajib mencoba sensasi dari penggunaan parfum dalam bentuk bedak ini. Diantaranya adalah:

Bisa sekaligus menghaluskan kulit,

Bedak yang diberi aroma parfum tentunya memiliki lebih banyak nutrisi karena bubuk bedak sendiri mengandung berbagai jenis tanaman dan buah-buahan. Nutrisi dari bahan bakunya akan membantu menghaluskan kulit, sehingga tidak hanya wangi sepanjang hari namun juga semakin lembut bak kulit bayi. Tentunya layak dan menarik untuk digunakan lebih-lebih untuk produk bermerek yang kualitasnya lebih terjamin.

Lebih aman untuk kesehatan kulit,

Bedak yang mengandung parfum ini tentunya menjadi alternatif yang lebih menarik kalau Anda memiliki kulit yang sensitif. Sebab kandungan alkohol pada parfumnya dijamin lebih terbatas ketimbang parfum dalam bentuk konvensional, yakni cair maupun gel. Kalau selama ini enggan menggunakan parfum karena takut nantinya kulit kemerahan, gatal, atau reaksi tak nyaman lainnya. Maka bisa mencoba bedak parfum ini karena formulanya lebih lembut dan kandungan alkoholnya lebih terbatas, otomatis tidak bermasalah bagi kesehatan kulit.

Aromanya cenderung lebih lembut,

Berbeda dengan parfum dalam bentuk biasa misalnya cair, Anda tentu akan merasakan aroma yang lebih lembut pada bedak parfum. Alasan ini membuatnya menarik untuk dijadikan pilihan khususnya bagi Anda yang ingin tampil segar di tempat kerja namun tidak ingin dijauhi karena memakai parfum yang terlalu menyengat. Pemakaian bedak juga memastikan kulit lebih kering dan lembut sehingga leluasa beraktivitas sepanjang hari tanpa cemas bau badan muncul karena parfum sudah menguap secara keseluruhan. Bedak justru akan lebih tahan lama karena menyatu dan menyerap ke kulit.

Parfum adalah solusi untuk mengatasi masalah bau badan, namun tidak selalu efektif kalau Anda tidak tepat dalam memakai parfum tersebut. Meskipun tidak bermasalah dengan bau badan pun mengaplikasikan parfum bisa meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri. Supaya efeknya maksimal dan disukai pula oleh orang sekitar pilih aroma parfum yang tepat, dan bedak parfum menjadi pilihan ideal untuk aroma yang lembut namun tahan lama. Cobalah salah satu aroma dari bedak parfum Enchanteur dijamin langsung jatuh cinta, dan tengok website resminya untuk melihat-lihat pilihan produknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *