10 Manfaat Penyembuhan Jahe

Jahe adalah bumbu ajaib kuno dan diberi status “obat alami dada” dalam pengobatan Ayurveda kuno. Itu karena bumbu ajaib ini telah diuji coba waktu, sifat ramah terhadap pencernaan, selain berbagai manfaat kesehatan lainnya.

Di India, jahe digunakan jual obat herbal termurah dan terlengkap secara bebas dalam kehidupan sehari-hari. Ginger-infused Chai adalah favorit rumah tangga, dan itu adalah pilihan obat penawar nenek untuk melawan flu dan flu!

Pada jutaan meja makan di India, Anda akan melihat batang korek api jahe segar yang telah mengubah warna pink lembut dari direndam jus lemon dan garam: iringan zingy untuk makanan yang dimasak.

Cobalah beberapa jahe segar sebelum makan untuk menyalakan api pencernaan Anda dan dukung usus yang sehat! Anda bisa memarutnya dan meremasnya menjadi teh panas, menambahkannya ke jus, makanan panggang, smoothies dan banyak lagi … bereksperimen dan bersenang-senanglah.

Mari kita kenakan akar kenop ini lebih dekat.

10 Manfaat Hebat Jahe
Belum merasa lapar? Makan sedikit jahe segar sesaat sebelum makan untuk menginspirasi nafsu makan Anda dan mengaktifkan cairan pencernaan Anda.
Makan jahe meningkatkan penyerapan dan asimilasi nutrisi penting dalam tubuh.
Jahe membersihkan ‘saluran mikrosirkulasi’ tubuh, termasuk membersihkan sinus Anda yang bisa menyala secara musiman atau selama bulan-bulan yang dingin.
Merasa menerbangkan udara atau mual? Jahe bisa membantu – sebaiknya dilemparkan sedikit madu.
Tidak bisa menghentikan toot-a-thon? Gas-oops-tebak apa ?! Jahe membantu mengurangi perut kembung!
Perut mengerang dan mengerang di bawah kram? Mengunyah jahe
Berusaha di bawah sakit sendi? Jahe, dengan sifat anti-inflamasinya, bisa memberi kelegaan. Kocok beberapa minyak esensial jahe di bak mandi Anda untuk membantu otot dan persendian yang sakit.
Baru menjalani operasi? Mengunyah jahe pasca operasi bisa membantu mengatasi mual.
Masukkan beberapa teh jahe untuk menghilangkan tenggorokan dan hidung. Dan saat ada gigitan di udara, manfaat pemanasan dan penyembuhan teh lezat ini bahkan lebih besar lagi!
Kamar tidur blues Cobalah menambahkan pukulan gingery ke semangkuk sup. (Psst … teks Ayurvedic memuji jahe dengan sifat afrodisiak)

3 Cara Pakai Jahe

1. Beras Wangi Wangi Beras
Nasi basmati masak Saat Anda mengambil tutup panci, segera aduk bawang putih cincang halus, jahe, cabe hijau dan daun ketumbar segar-aroma rasa dan wangi akan membuat indera Anda gila dengan keinginan!

2. Jahe di Teh Anda
Gagasan ‘parut’: parut beberapa akar jahe dan taruh di teh Anda atau melalui juicer Anda. Pembersihan dan penyembuhan Jahe dan Teh Kunyit sangat menakjubkan untuk Anda! Anda juga bisa mencoba Lemon Lemon Detox Drink kami yang super sederhana untuk menjemput saya dengan cepat.

3. Gingery Dessert
Cobalah Iris Jahe yang lezat dengan banyak bahan bermanfaat dan penyembuhan – favorit di kantor Matters Makanan kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *