Share In Jar: Menggoda, Namun Ketahui Juga Bahayanya

Setiap hari, makin banyak macam product kecantikan yang ada, baik skin care ataupun make up. Salah satunya, tentu ada saja product yang tampak menarik serta mengundang rasa penasaran sampai kita menginginkan sekali membelinya. trulum Terlebih bila ada klaim yang terdengar menjanjikan, bebrapa semakin kan? Yang jadi ganjalannya, kerapkali product yang diincar itu cuma ada dalam satu ukuran yang cukup besar. Bila tak ada sample atau travel size-nya, agak sayang bila beli cuma karna penasaran tapi berbuntut tidak pas.

Lalu, bagaimana bila telah terlanjur beli satu product, nyatanya klaimnya tidak dapat dibuktikan? Atau bahkan juga, product itu tidak pas dengan warna kulit atau menyebabkan iritasi? Nah, dari sinilah banyak seller terinpirasi untuk jual dagangannya berbentuk berbagi in jar.

Asyiknya beli berbagi in jar

Rencana berbagi in jar yaitu membagi (berbagi) isi satu product dalam (in) sebagian container (jar) kecil. Maksudnya supaya seorang dapat beli serta coba satu product tanpa ada mesti segera beli product dalam ukuran aslinya. Begitu familiar dengan rencana sample, cuma saja memanglah tidak semuanya product sediakan sample, terlebih untuk di jual. Serta sebagian jar juga biasanya miliki isi yang semakin banyak dari ukuran sachet sample. Jadi product itu dapat ditest dengan digunakan hingga sekian kali untuk lihat pas atau tidaknya dengan kulit.

Dari sisi harga, terang share-in-jar tambah lebih murah daripada beli product ukuran full. Tapi bila dibagi harga per gr pasti berbagi in jar lebih mahal. Masalah harga memanglah jadi plus minus-nya. Lebih murah bila diliat dari kacamata seberapa banyak uang yang di keluarkan, tetapi lebih mahal karna product yang didapat sedikit. Tapi, keunggulan yang lain, anda jadi terasa tidaklah terlalu bersalah waktu product yang dibeli nyatanya tidak pas serta membuangnya. Waktu nyatanya product yang kita beli pas, berbagi in jar dapat juga berperan jadi paket yang travel friendly.

Apa yang butuh di perhatikan sebelumnya beli berbagi in jar?

Karna berbagi in jar ini mengharuskan product untuk di keluarkan dari kemasannya, lalu dipindahkan ke paket beda, pastinya ada kontak dengan udara, serta peluang product terserang kotoran jadi jauh semakin besar. Terlebih bila di ambil dengan jari tangan, potensi bakteria masuk kedalam product juga makin tinggi. Yakinkan seller tempat anda beli menanggung kebersihan product, langkah mengubahkan penentuan kontainernya juga steril serta aman.

Berbagi in jar umumnya di jual dalam paket kecil. Oleh karenanya, perlu selalu untuk mengecek detil ukuran serta volume yang di tawarkan. Jangan pernah kita kecewa waktu product datang serta ukurannya tidak sebesar yang kita pikirkan.

Paling akhir, senantiasa check review, detil product, serta kredibilitas seller tempat anda belanja. Karna product telah bukanlah dalam paket asli, ada peluang bila product yang anda terima tidak asli. Oh iya, janganlah lupa juga untuk bertanya masa berlaku atau tanggal kedaluwarsa dari product yang anda beli ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *