Rekomendasi Transfer Pemain Pekan ke-9

TV Online – Dari posisi kiper, David De Gea (5,6) masih jadi pilihan pertama mengingat performanya terbilang luar biasa. Gawang Manchester United sejauh ini baru kebobolan dua gol.

Jika harga De Gea kemahalan, Frase Forster (5,0) atau Lukasz Fabianski (4,6) bisa jadi alternatif untuk menjaga gawang tim kalian.

Beranjak ke tempat pemain belakang, Antonio Valencia (6, 6) dapat juga dipertahankan di tim kalian. Sesungguhnya ada pilihan lebih murah yaitu Ben Davies (5, 9) serta Phil Jones (5, 3), tapi keduanya diragukan fit bermain akhir minggu ini.

Jadi itu Nacho Monreal (5, 5) atau Stephen Ward (4, 6) dapat diperhitungkan untuk dibeli.

Di bidang gelandang, lihat jadwal City di tiga minggu ke depan, sebaiknya pilih dua dari sebagian pemain mereka seperti David Silva (8, 6), Raheem Sterling (8, 1), Sane (8, 5), atau De Bruyne (10, 0). Tapi lihat perform akhir-akhir ini, pasti Sterling jadi favorite. Buktinya ada 422. 367 memilihnya minggu lantas serta saat ini di pastikan akan semakin tambah.

Sterling dalam tiga kompetisi terakhirnya di liga miliki tiga gol serta dua assist. Tertarik memboyongnya?

 

Sesaat, beberapa nama seperti Christian Eriksen (9, 7) serta Mohamed Salah (9, 2) mesti jadi pertimbangan juga untuk beberapa manajer yang menginginkan mengubah bidang gelandang.

Bila ingin paket irit, mungkin saja sebaiknya pilih gelandang Watford Richarlison (6, 2), Pascal Gross (5, 7), atau Abdoulaye Doucoure (5, 3) dapat pula jadi pilihan.

Nah, di lini depan untuk minggu ini merasa rumit menyusul Sergio Aguero serta Alvaro Morata yang sembuh lebih cepat dari perkiraan. Aguero yang tidak hadir di dua pertandingan paling akhir City pasti akan melampiaskan rasa penasarannya dengan menjebol Burnley.

Sesaat, Morata pasti begitu diinginkan dapat cetak gol sekali lagi karna Chelsea perlu kemenangan selesai dua kekalahan beruntun di liga. Watford mungkin saja lumbung gol untuk Morata, ditambah minggu depan yang jadi lawan juga masih tetap tim sama dengan Bournemouth.

Terlebih Watford kemasukan 10 gol dari empat pertandingan paling akhir mereka serta terima keseluruhan 23 shot on tujuan. Belum juga kenyataan bila Morata menyumbang rata-rata point (7, 0) per pertandingan, tambah baik daripada Jesus (6, 7 point), Lukaku (6, 5), atau Kane (5, 9) serta cuma kalah dari Aguero (8, 7 point).

Jesus (10, 7) yang terakhir tampak tajam dengan City dengan catatan enam gol selama musim ini pasti dapat diperhitungkan untuk kalian beberapa manajer.

Bagaimana dengan Kane (12, 8)? Nah, dengan jadwal hadapi Liverpool serta bermain di Wembley, saya anjurkan sich tambah baik menaruh atau menukar Kane sesaat dengan pemain beda yang punya potensi hasilkan point banyak.

Pasalnya Kane miliki rekor jelek waktu hadapi tim-tim besar. Terlebih Spurs juga bermain di Wembley, tempat yang masih tetap susah dikalahkan Kane musim ini.

Anda menginginkan penyerang bernilai murah? Janganlah lupa pemain Swansea City, Tammy Abraham (5, 7), yang cetak dua gol minggu lantas mungkin saja alternatif untuk dibeli.

Lukaku (11, 8) pasti diinginkan untuk dapat menyudahi puasa golnya dalam dua pertandingan paling akhir MU dimana dia disebut tampak kurang oke.

Jadi bagaimana? Semuanya pilihan berada di tangan Anda pastinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *