4 Makanan Penyubur Kandungan Paling Ampuh

Kandungan atau rahim merupakan organ tubuh penting yang berfungsi pada wanita untuk memperoleh keturunan. Sehingga banyak wanita yang tak hanya memperhatikan gaya hidup untuk menjaga kesehatannya, tetapi juga pola makan. Beberapa makanan penyubur kandungan yang dapat Anda coba akan tersaji dalam artikel ini.

Madu penyubur kandungan

Berikut Beberapa Makanan Penyubur Kandungan

Sesungguhnya semua makanan yang diberikan oleh Tuhan adalah baik. Namun Anda tentu harus memilah jika ingin mengonsumsi makanan yang menurut penelitian ilmiah dapat menyuburkan kandungan.

Telur
Telur merupakan produk hasil ternak yang sarat akan nutrien. Kandungan telur yang tak tak sedikit dapat diperoleh dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan produk lain. Ragam nutrien untuk kesuburan kandungan dapat diperoleh dari telur. Beberapa nutrien seperti protein, asam folat, vitamin, omega 3 dan kalsium dimanfaatkan untuk menyuburkan kandungan.

Tauge
Bahan pangan yang berasal dari perkecambahan kacang tersebut sudah banyak diketahui sangat berkhasiat dalam menyuburkan kandungan. Nutrien yang dominan terdapat pada tauge atau kecambah adalah vitamin E. Vitamin E berperan dalam menjaga kesehatan rahim serta mencegah keguguran. Anda dapat mengonsumsi tauge tanpa terhambat oleh biaya, karena tauge memiliki harga yang relatif rendah.

Yogurt
Sebagian dari Anda tentu sudah mengetahui bahwa yogurt merupaan susu hasil fermentasi. Rasa masam yang dimilikinya mengundang daya tarik konsumen karena memiliki citarasa khas. Manfaat yogurt tak tanggung-tanggung, ia mampu memperlancar pencernaan dan juga menyuburkan kandungan. Yogurt kini dapat diperoleh di toko tradisional ataupun modern.

Kacang tanah
Nutrien yang terkandung dalam kacang tanah adalah protein dan vitamin E, serta mengandung antioksidan yang tinggi. Anjuran untuk Anda adalah mengonsumsi kacang tanah sebagai makanan penyubur kandungan sekitar 100 gram per hari untuk mencukupi kebutuhan agar kandungan Anda menjadi lebih subur.

Makanan-makanan yang disebutkan di atas merupakan bahan pangan yang mudah diperoleh di sekitar Anda. sebenarnya masih banyak lagi makanan penyubur kandungan yang dapat Anda konsumsi. Namun demikian, yang terpenting adalah konsistensi. Jika Anda mengonsumsi 4 jenis makanan di atas secara rutin maka niscaya akan memperoleh hasil terbaik. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *