Jalan Jalan ala Backpacker Blitar menjelajah Pesona Jawa Timur

Bagi sebagian yang sering bepergian menjelajah wisata di Indonesia, Jawa timur adalah nama yang tidak asing lagi. banyak tempat yang bisa dituju dan menjadi primadona bagi para backpacker. Selain tempatnya yang luar biasa eksotik, Jawa Timur juga memiliki budaya yang berbeda dengan tempat lain. jangankan untuk datang, banyak wisatawan luar negeri yang selalu kangen untuk bisa berlama- lama disini. Para backpacker selalu berlomba-lomba mencari tempat yang baru yang belum pernah dikunjungi. para backpacker jakarta, backpacker jogja, backpacker surabaya, dan backpacker Bali selalu datang. Backpacker Blitar juga tidak kalah untuk meramaikan jalan jalan ke tempat wisata di jawa timur.

Menjelajah tempat wisata dengan biaya murah adalah hal yang diidamkan oleh para backpacker di Indonesia maupun luar negeri. Menjadi backpacker yang hemat tentu menjadi pertimbangan bagi para penikmat jalan-jalan, termasuk backpacker Blitar yang ingin menikmati pesona wisata di Jawa Timur. Kebiasaan para backpacker untuk selalu dapat meminimalkan anggaran agar bisa berjalan sesuai dengan keinginan yaitu bisa menikmati pesona jawa timur dengan biaya yang terjangkau.

Banyak tempat wisata di Blitar dan lainnya yang bisa dijangkau oleh para backpacker ketika mereka di jawa Timur. Sebagai surga jalan jalan yang lebih dikenal semisal Gunung Bromo, Kawah Ijen Banyuwangi, Makam Bungkarno Blitar, dan Wisata Kota Batu. persiapan yang seharusnya dilakukan oleh backpacker ketika mau jalan – jalan adalah bisa diringkas sebagai berikut :
1. Tentukan Tujuan Kemana kita akan jalan – jalan
Banyak tempat di Kota-kota di Jawa timur yang menarik untuk dikunjungi. minimal browsing di internet akan membuka wawasan kemana tujuan kamu yang akan dikunjungi. selain menghemat waktu juga dapat menghemat aktifitas yang tidak perlu.
2. tentukan berapa lama kita jalan- jalan
Biasakan setelah menentukan tujuan kita harus estimasikan berapa lama kita akan jalan jalan.
3. tentukan tempat menginap yang akan kita lakukan
Tempat menginap akan menjadi salah satu aspek yang harus diperhatikan untuk menghemat biaya kita nantinya.
4. Anggarkan biaya yang harus dikeluarkan.
set berapa biaya yang akan kita keluarkan, sehingga kita tahu batas limit ketika kita sudah sampai ditempat tujuan. kita tinggal menikmati tanpa pusing over budget lagi.

semoga bisa menambah wawasan kamu yang mau menjadi backpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *