Inilah Episode Film Serial Barat yang Tidak Boleh Sampai Terlewatkan

Perkembangan teknologi yang semakin canggih mampu menghasilkan berbagai film dengan tampilan yang sangat memukau. Salah satu film series barat yang mampu menyihir dunia dengan kualitas visualnya adalah Game of Thrones. GoT mengisahkan tentang perang dan warna politik di abad pertengahan. Selain itu adapula film Black Mirror yang mengisahkan sisi gelap dari teknologi dan kehidupan manusia.

 

Eisode Black Mirror memang tidak saling bersambungan sehingga Anda bebas menonton dari episode apa saja. Namun kali ini, akan diulas episode terbaik dari season 2.

  1. Episode 1 season 2

Episode berjudul “Be Right Back” ini menceritakan kisah tragis saat seorang pria kehilangan kekasihnya karena kecelakaan lalu lintas. Sedihnya, kekasihnya tersebut diketahui tengah mengandung anaknya. Di episode ini akan dijelaskan bagaimana teknologi mengaitkan kepribadian sang kekasih yang meninggal dengan profil media sosialnya.

  1. Episode 2 season 2

Bertemakan “White Bear”, episode ini mengisahkan tentang seorangg wanita yang terbangun dalam kondisi amnesia. Mirisnya, setelah bangun ia hanya diburu oleh banyak pengamat. Banyak yang merekam menggunakan ponsel tapi tidak ada yang mau menolongnya sedikitpun.

  1. Episode 3 season 2

Judul yang diambil untuk episode ini adalah “The Waldo Moment”. Di episode ini, diceritakan seorang pelawak yang memanfaatkan teknologi agar kartun yang dibuatnya hidup. Kartun tersebut dikenal dengan nama Waldo yang secara real-time dapat menyenangkan hati para politisi yang terlibat dalam proses pemilihan kepemimpinan.

 

Game Of Thrones juga memiliki banyak sekali episode menarik yang sayang jika dilewatkan. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1.     Episode 6, Season 4

Episode 6 di season 4 ini berhasil mendapatkan rating hingga 9.3/10.0 dari IMDB. Dalam episode ini, diceritakan tentang pertemuan Hizdar zo Loraq dengan Daenerys. Tak hanya itu, adapula perjanjian yang dilakukan oleh Stannis kepada Iron Bank of Braavos.

2.     Ep. 8 Season 4

Episode 8 di season 4 ini tidak boleh Anda lewatkan. Karena di episode ini, rahasia Ser Jorah akhirnya bisa diungkapkan oleh Daenerys. Di sisi lain, Ser Gregor Clegane akan berhadapan dengan Oberyn Martell. Episode terbaik ini berhasil memperoleh rating hingga 9.3/10.0.

 

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *