Mari Berkunjung ke Tempat Wisata Jogja yang Kekinian

Kota gudeg ini memang penuh dengan tempat wisata, tempat wisata jogja kian hari kian bertambah. Sehingga tak heran jika Jogja tak pernah sepi dari wisatawan. Setiap musim liburan atau weekend kota Jogja dipenuhi oleh para wisatawan yang datang berkunjung untuk menikmati panorama kota Jogja. Berikut beberapa wisata baru dan kekinian yang berada di Yogyakarta, yuk simak ulasannya :

Bukit Kediwung

Bukit kediwung salah satu tempat wisata baru yang tengah ramai pengunjung, di lokasi ini tersedia gardu pandang yang cukup tinggi, sehingga melalui gardu pandang ini kamu seolah dapat mengenggam awan, seru bukan?

Selain dapat menikmati panorama alam, tidak ketinggalan kamu juga dapat mengambil beberapa foto dengan spot yang sangat menarik dari atas gardu pandang ini.

Flying Fox  di Gunung Kidul

Tempat wisata Jogja yang tengah ramai dikunjungi wisatawan lainnya ialah flying fox di Gunung Kidul. Memang flying fox sudah biasa didengar, namun yang membuat flying fox yang satu ini tidak biasa ialah karena ini merupakan flying fox terpanjang ke-2 se Asia Tenggara.

Siap untuk menguji adrenalin kamu? Panjang flying fox ini berkisar 623 km, dengan kecepatan meluncur 1,4 menit/m. Flying fox ini memang dibuat untuk meningkatkan nilai pariwisata daerah Gunung Kidul.

Telaga Biru, Gunung Kidul

Telaga biru merupakan lokasi wisata menarik dan kekinian lainnya yang dapat kamu jumpai di Yogyakarta, tepatnya di Dusun Ngentak, Desa Candirejo, Gunung Kidul.

Telaga biru ini memiliki panorama alam yang dapat membuat siapa saja terposana, spot yang menarik dan unik ini cocok pula untuk kegiatan fotografi. Tidak ada biaya masuk ke lokasi ini, disini kamu hanya perlu membayar biaya parir kendaraan. Sudah indah ditambah gratis pula.

Ayunan Langit Watu Jaran

Ayunan yang berada di ketinggian 800 meter dpl ini siap untuk membangkitkan adrenalin kamu, ayunan yang cukup menantang ini telah menarik minat jutaan orang datang kemari.

Jadi buat kamu yang berjiwa pemberani, jangan tunda lagi untuk berkunjung ke tempat wisata Jogja yang satu ini ya. Selain dapat menguji keberanian kamu juga sekaligus mendapat pengalaman berayun yang tidak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *