Review Lexus LC 500, Oktober 2017

Kali ini otomotifhot.net akan coba mereview Mobil yang sempat menjadi buah bibir saat perkenalannya belum lama ini, hal ini tak lain karena Harga Lexus LC 500 yang terbilang sangat fantastis, dimana pabrikan otomotif asal Jepang itu tak tanggung-tanggung dalam membandrol mobil coupe nya yang satu ini. bahkan kabarnya Lexus LC 500 ini hanya di jual 10 unit saja pertahun di Indonesia namun meskipun demikian kabarnya pemesan mobil ini sudah terbilang banyak, hal itu semakin menandakan kemampuan finansial rakyat Indonesia yang sangat baik.

Lexus LC 500 Merpakan mobil varian Global jadi janganlah heran kelak bila mobil ini juga akan jadi rebutkan oleh beberapa kelompok elit, dengan bandrol harga nya yang fantastis telah harus Lexus LC 500 juga akan mengarah kelompok yang mempunyai finansial yang mapan, lalu tertarikah sahabat untuk mempunyai mobil elegan Coupe Lexus paling baru ini?

Design Serta Dimensi

Yang pertama kita juga akan mengulas menggenai design mobil elegan punya Lexus, di mana design lexus di buat oleh beberapa Masterpiece Enginer Lexus paling baik hingga terwujudlah satu mobil dengan design yang begitu menarik, rencana Ultra-Low Center of Gravity Bodymembuat penampilan desainnya begitu aerodinamis, desainnya tampak begitu menarik terlebih design headlampnya yang juga akan memakai konfigurasi Ultra-Compact LED serta DRL yang juga akan memberi pencahayaan yang begitu maksimum.

Sedang untuk sisi Grillnya tampak masih tetap mengusung rencana basic dari sebagian mobil Lexus pendahulu, rencana Dynamic New Spindle Grille Lend Boldness oada sisi grill depan begitu terang tampak pada mobil elegan ini, kesain sport serta elegan pada Luxury coupe Lexus LC 500 ini tampak dari banyak bagian dibagian atapnya tampak juga material bahan yang begitu berkwalitas lah yang dipakai mobil ini.

Di balik design interior serta eksteriornya yang demikian begitu memukau mobil ini sendiri mempunyai dimensi panjang 4. 770 mm, lebar 1. 920 mm, tinggi 1. 345 mm serta jarak sumbu rodanya sendiri 2. 870 mm, mobil dengan dua pintu ini juga akan diperlengkapi dengan 4 kursi yang tampak begitu nyaman untuk dapat bergerak, kabin yang lega dengan keringanan bergerak buat sahabat juga akan kerasan terlalu lama ada didalam mobil mahal ini, tidak heran rasa-rasanya bila Harga Lexus LC 500 di bandrol dengan harga mahal feature moderen serta paling baru dan material premium siap memanjakan sang empunya mobil.

Dapur Pacu

Beranjak pada bidang dapur picu sob, tentunya telah bisa dipikirkan nih kalau mobil ini juga akan lari dengan amat cepat, di mana kuda besi ini juga akan memakai mesin type Naturally Aspirated V8 dengan 32 katup yang juga akan bersinergi dengan Dual VVT-I, yang juga akan membuatnya mempunyai tenaga s/d 470 HP pada putaran mesin 7100 RPM, sedang untuk pencapaian trosinya menjangkau 532 Nm @ 4800 rpm – 5600 rpm.

Dengan konvigurasi mesin V8 tersebut buat Lexus LC 500 dapat lari dengan kecepatan maksimum 270 kmph, tenaganya yang besar tersebut juga akan di salurkan dalam transmisi 10 percepatan, sedang untuk sisitem supply bahan bakarnya sendiri juga akan memakai EFI yang mana buat system supply bahan bakar juga akan jadi tambah baik, konsumsinya juga akan begitu termonitor, namun harusnya yang memiliki mobil premium akan tidak memerhatikan serta tidak mempermasalkan mengkonsumsi bahan bakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *