Manfaat Pohon Pisang Bagi Kesehatan Wanita

Siapa sih yang tidak kenal dengan buah pisang, pastinya anda semua pernah mengkonsumsinya, bukan? Salah satu jenis buah yang sering kita jumpai ini ternyata merupakan jenis buah yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Namun manfaat yang akan kita bahas kali ini bukanlah pada buah atau manfaat kulit pisangnya, tetapi pada bagian tanaman pisang lainnya.

Menurut dari hasil penelitian, ternyata pisang ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk menjaga kesehatan rahim yang beberapa diantaranya dapat membantu menghentikan terjadinya pendarahan pada rahim sampai dengan mengembalikan atau merapatkan Miss V.

Dari hasil penelitian para ahli gizi mengungkapkan bahwa, buah pisang memiliki manfaat dari kandungan vitamin A, vitamin B1, vitamin C, lemak, karbohidrat, dextrose, sucrose, levulose, air, zat tepung, zat putih telur dan juga mineral yang terdiri dari (kalsium, magnesium, natrium, fosfor dan juga chlor).

Cara dalam mengolah tanaman pisang untuk dijadikan sebagai obat, bahan yang akan digunakan yaitu 1 buah  tunas pisang dan juga 1 potong bagian bonggol benalu teh. Cara pembuatannya yaitu dengan memarut tunas pisang, lalu ambil airnya sebanyak 2 gelas. Setelah itu, rebus air perasan tunas pisang tersebut bersamaan dengan bonggol benalu teh sampai mendidih. Kemudian saring air rebusan tersebut, lalu minum pada saat kondisi air rebusan sudah hangat.

Sedangkan untuk merapatkan Miss V bagi para ladies, cara pembuatan racikan tentunya berbeda dengan cara untuk menghentikan pendarahan pada rahim. Sebalum mencoba untuk membuatnya, sebaiknya diapkan terlebih dahulu bahan-bahannya seperti bagian batang pohon pisang batu yang belum pernah berbunga, lalu pohon pisang tersebut di pancung untuk mengambil air di dalamnya yang bersih. Setelah itu, gunakan air tersebut untuk membersihkan organ kewanitaan. Cara ini sangat terbukti ampuh untuk membuat Miss V menjadi lebih rapat dan sekaligus dapat mengembalikan keperawanan para ladies lho…

Setelah kita mengetahui beragam manfaat tanaman pisang untuk menunjang kesehatan wanita, ternyata tidak hanya daun sirih yang memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan. Tanaman pisang juga tidak kalah ampuhnya dengan manfaat daun sirih dalam hal menunjang kesehatan pada daerah kewanitaan anda.

Selain memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam hal pengobatan herbal dan alamiah, ternyata dengan menggunakan pengobatan ini terbilang aman dan sangat terjangkau karena dapat dengan mudah kita jumpai di sekitar rumah kita. Dengan begitu, tentunya para ladies semua dapat menjaga kebersihan daerah kewanitaan anda dengan rutin dan teratur.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda tentang manfaat tanaman pisang, dengan mengetahui informasi mengenai hal ini saya berfikir bahwa, tidak selamanya menjaga kesehatan itu mahal kan ladies?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *