Maksimalkan Toko Anda Dengan Kudo

Anda punya usaha dan toko sendiri dirumah? maksimalkan omset toko Anda dengan menjadi agen kudo. Artinya setiap pelanggan yang membeli kebutuhan harian ditoko kelontong Anda bisa menawarkan produk lain yang ada di kudo. Dengan cara tersebut penghasilan Anda akan bertambah sumbernya. Modalnya? tentu modal yang dikeluarkan. Untuk jadi agen kudo tidak sebesar jumlah modal yang dibutuhkan untuk membuka toko kelontong Anda. Hanya dengan modal 10,000 saja sudah bisa memulai usaha menjadi agen kudo. Mengapa bisa dengan modal minim menjadi agen? karena visi kudo adalah mengangkat UKM atau Usaha Kecil Menengah, khususnya bagi yang baru memulai usaha dengan modal yang masih minim. Dengan begitu menjadi agen kudo hanya membutuhkan keahlian bicara meyakinkan bahwa belanja melalui Kudo aman dan mudah cukup membayar ke agen ketika barang sudah sampai.

produk apa yang bisa didapat dengam mudah komisinya oleh agen? pulsa, dimana kebutuhan hal tersebut sudah menjadi kebutuhan pokok yang nantinya digunakan untuk membeli paket internet. Dengan semakin banyaknya jumlah pengguna internet saat ini tidak heran jika pelanggam ada yang membeli pulsa setiap hari atau minimal dua hari sekali. ini dikarenakan pelanggan tersebut memang mengambil paket internet harian yang tidak ingin selalu aktif setiap hari. Jenis pelanggan seperti ini umumnya yang memiliki pekerjaan sebagai anak buah kapal yang pekerjaannya selalu berlayar menggunakan kapal laut. Pulsa yang disediakan dan dapat dijual mulai dari nominal 5000 sudah bisa ditawarkan pada pelanggan.

Jadi dengan menjaga toko kelontong, Anda bisa memaksimalkan smartphone android yang dimiliki produktif dan menghasilkan. Cukup dengan mengakses website kudo dihadapan pelanggan yang belanja ke toko kelontong Anda dan menunjukkan produk terbaru yang menarik. Sebagai contoh jika warung atau toko kelontong Anda ada di Sulawesi, namun ada pelanggan ingin membeli sepatu kulit dari cibaduyut bandung, sedangkan pelanggan yang tidak punya smartphone. Kesempatan itulah yang dimanfaatkan agen untuk bisa mengajak pelanggan tersebut membeli produk secara online melalui kudo. Tawarkan smartphone yang Anda miliki dan pandu dalam membuka website kudo kemudian ajarkan untuk masukkan kekeranjang belanja online. Setelah itu Anda sebagai agen bisa  menggunakan modal pribadi terlebih dulu untuk membuat transaksinya berhasil dikirim kealamat pelanggan. Setelah diterima oleh pelanggan barulah uang pembelian produk diberikan kepada Anda.

Kemudahan dalam belanja online saat ini sudah diterapkan oleh berbagai toko online. Tujuannya agar pelanggan yang masih awam bisa memiliki pengalaman baik dalam hal transaksi belanja online. Agen kudo juga dapat mendukung pengalaman baik pelangganbtersebut, sehingga Anda yang memiliki toko kelontong pun juga bisa mengajak pelanggan Anda memiliki pengalaman belanja online Aman dan mudah di Kudo. Jika mengandalkan penghasilan hanya dari toko cukup berbahaya, sebab ada kalanya pembeli membeli ketoko lain yang mungkin lebih ramah atau beragam produknya.

Terlebih jika Anda sakit, tentu hal tersebut penting bagi Anda para pengusaha untuk mendaftar asuransi https://kudo.co.id/blog/asuransi-jiwa. Hal tersebut agar Anda terhindar dari segala reskio kerugian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *