4 Keuntungan Membeli AC Terbaik Langsung dari Dealer Resmi AC

Bagi sebagian orang membeli perangkat elektronik dapat dimana saja. Bisa di dealer resmi, outlet, pusat peberlanjaan atau lain – lain. Namun tidak semua orang mengerti bahwa membeli perangkat elektronik khususnya AC pada dealer resmi memiliki banyak keuntungan bila dibandingkan membeli pada outlet atau pusat perbelanjaan. Adapun 4 keuntungan yang bisa anda dapatkan diantaranya :

  1. Harga yang Lebih Murah

Apabila anda ingin membeli AC, maka tempat membeli AC terbaik adalah di dealer resmi. Mengapa demikian ? Harga jual AC di dealer resmi jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli AC pada subdealer, toko, pusat perbelanjaan, outlet dan lain – lain. Harga yang murah ini dikarekan dealer resmi merupakan tangan pertama dalam proses penjualan AC.

  1. Produk Sudah Pasti Original

Apabila anda ingin mendapatkan kualitas AC terbaik, tempat yang harus Anda datangi adalah dealer resmi. Di tempat ini, Anda tidak akan mendapat barang KW karna dealer resmi tentu hanya menjual barang Original. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas barang yang Anda beli.

  1. Garansi Produk Resmi

Sebuah perangkat elektronik tentu membutuhkan perawatan. Bisa jadi barang yang baru Anda beli mengalami kerusakan. Sehingga garansi produk sangat dibutuhkan. Apabila anda membeli di toko atau outlet Anda hanya mendapat garansi distributor yang dalam jangka waktu yuang cukup singkat. Berbeda apabila anda membeli AC di dealer resmi. Garansi yang diberikanpun resmi sehingga sewaktu – waktu apabila perangkat elektronik Anda mengalami trouble, Anda dapat sewaktu – waktu menggaransikannya.

  1. Suku Cadang Dijamin Hingga 10 Tahun ke Depan

AC Daikin terkenal dengan ketahannya. Bahkan suku cadang AC Daikin terkenal memiliki ketahanan hingga 10 tahun ke Depan. Garansi ini dijamin oleh Perusahaan Daikin apabila Anda membeli Langsung di Dealer resmi. Sehingga Anda akan mendapatkan kualitas AC terbaik. Berbeda cerita apabila anda membeli ac di toko atau subtoko yang dimana belum tentu dan belum jelas kualitasnya apakah ORI atau KW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *