dekorasi kamar untuk bayi baru lahir

dekorasi kamar untuk bayi baru lahir

Apa cara paling mudah untuk meletakkan bersama penyambutan kamar bayi? Ambil sebuah tema dan wujudkan di sana. Tema kamar bayi sebaiknya memberikan Anda beberapa ide.

10 ide tema kamar bayi

Modern: rapi, ruangan yang sederhana membuat kamar bayi menjadi modern. Tambahkan daya tarik visual, meliputi beberapa benda berwarna pada tembok atau beberapa aksesoris yang bersinar.

Bayi perempuan: jika kamar bayi perempuan adalah apa yang dipilih, mencari pola bunga sebagai alternatif sampai pada tema yang umum, merah jingga.

Bayi laki-laki: tema laut sangat populer untuk tren kamar laki-laki dan cara yang baik untuk menonjolkan warna biru di kamar yang baru.

Kecantikan alami: kamar bayi tema natural dapat menjadi sangat sejuk. Buat tetap sederhana: warna cat yang sederhana dan beberapa penempatan lukisan yang strategis, bantal dan menciptakan lingkungan yang tenang.

Aksen binatang: coba tempatkan binatang di atas meja (tingginya cukup sehingga bayi dapat mencapainya). Ketika Anda mengganti popok bayinya, tunjukkan nama binatang itu (“itu kuda, kuda berkata, ‘meringkik’!”). sanagt nyaman di letakkan di dalam kamar set anak

A untuk alfabet: tema alfabet menambahkan elemen pendidikan untuk ruang bayi. Bingkai huruf-huruf semua ukuran di tembok kamarnya untuk menciptakan putaran di seni alfabet. Tunjukkan hurufnya sementara Anda menyanyikan lagu alfabet.

Pesta polka dot: jika Anda memilih yang lembut daripada pola lucu, polka dot adalah pilihan yang tepat. Anda dapat tetap sederhana (katakan, hanya pada selimut) atau berkeliling dengan memberikan titik pada tembok!

Percikan warna: daripada warna merah jingga atau biru, berpikir tentang memusatkan ruangan sekitar dengan warna yang berbeda atau kumpulan warna-warna. Kuning pucat dan hijau adalah pilihan yang sangat populer.

Karakter lucu: Ambil petunjuk dari buku atau karton untuk tema karakter kamar bayi. Satu pilihan manis adalah Peter Rabbit series. Dari tempat tidur tingkat/ bayi sampai dekor tembok, Anda akan dapat menemukan beberapa aksesoris kelinci yang menghiasi kamar bayi.

Ramah lingkungan: Berbuat baiklah kepada planet bumi dengan memilih perlengkapan dan tempat tidur yang dibuat dengan bahan dan proses yang dapat terurai. Anda akan berterima kasih suatu hari! Bahkan jika mendekorasi bukan keahlian Anda, jangan khawatir – hal yang hanya kamar bayi butuhkan adalah tempat tidur yang aman dan Anda! terus lihat di web kami, tentang website, desain dan juga semua yang ingin kamu tahu tentang traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *