Cara Mengembalikan BBM Versi Lama di Hp BB (Versi 7 dan 6)

Pengguna BBM kewalahan khususnya di smartphone BB yang mana beberapa waktu lalu sudah update ke versi 8. Biasanya pada versi terbaru memang membawa fitur terbaru atau ada perbaikan bug dari versi lamanya. Namun itulah yang jadi masalah, sebab rata-rata pengguna BBM mengeluhkan bahwa di bbm versi baru saat ini yaitu 8 terasa lebih berat dibandingkan dengan versi lama yaitu 6 dan 7.

Tips cara downgrade bbm ke versi lama

Maka itulah banyak pengguna BB yang ingin melakukan “downgrade” aplikasi bbm mereka ke versi jadul yang masih lancar jaya. Dan pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tutorial cara mengembalikan bbm versi lama di hp bb untuk kalian semua secara gratis.

Langsung saja kita simak caranya dibawah ini;

  • Pertama yang perlu anda lakukan adalah backup kontak bbm anda karena nanti kita akan menghapus aplikasi bbm yang sudah terpasang terlebih dahulu
  • Uninstall BBM dengan cara pergi ke App World > BBM > Uninstall
  • Sediakan juga bbm versi 6 atau 7 (yang sekiranya tidak lemot bagi hp anda) kalian bisa cari di google atau langsung ke situs official bbm
  • Lalu install di hp bb anda

Selesai, kini aplikasi bbm anda sudah turun lagi menjadi versi lama yakni 6 dan 7.

Tips Biar BBM Tidak Lemot

Bagi kamu yang suka bbm nya centang dan lemot, coba berganti provider atau gunakan koneksi wifi yang lebih cepat. Karena biasanya bbm lemot penyebab utamanya bukan dari perangkat melulu, tapi karena dari koneksi yang tidak memadai dan kurang stabil.

Dan bagi kalian yang lupa backup akun BBM atau masalah seputar daftar bbm dengan id baru, silahkan kunjungi AndroidGaul.info untuk info cara mendaftar akun bbm di versi baru baik menggunakan email dan juga nomor hp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *